My sky turns to grey

Ada beberapa hal yang tak patut disampaikan. Ada beberapa kata yang tak bisa disampaikan. But today, I can only write and write without any readers. 

Mendengar seseorang yang sangat berarti ketika mengatakan bahwa apa yang gue lakukan adalah hal yang percuma, padahal menurut gue berguna, apa yang harus gue lakukan? Apakah ini hanya termasuk cobaan agar gue stop sampai di sini atau gue terus mengembangkan diri?

Sepertinya kedewasaan dan kebijaksanaan gue sedang diuji. Dan entah kenapa berat rasanya hal ini datang dari seseorang yang seharusnya adalah orang pertama yang mendukungmu. I don’t know how to act. Gue sudah mencoba mengatakan bahwa gue marah, kecewa, but dia juga mengatakan hal yang sama and we’re not even discuss this. 

Ketika gue ngga ada nantinya, at least tulisan ini menjadi bukti bahwa memang tidak ada yang sempurna di dunia ini karena kesempurnaan hanya milikNya. Bahkan sesuatu atau seseorang yang kamu anggap sempurna, bisa jadi sangat menganggap kamu jauh banget dari sempurna. 

Inilah batasan gue, dan kata-katanya melewati batasan tersebut sehingga saat ini gue udah ngga punya semangat untuk mengejar karir. 

Salam sedih,

Me. 

Leave a Reply

