Family

Heya Readers,

Baru balik lagi nih dari masa dorman, if you know what I mean :p. Hm… Ngga banyak yang bisa gue ceritain akhir-akhir ini selain kebahagiaan yang sempurna dan rasa syukur karena Milan tumbuh sehat. Mamanya tapi tetep khawatir karena menurutnya berat Milan kurang😦. Tapi gue yakin bahwa dia akan baik-baik aja, yang terpenting itu kan?🙂.

Malam ini gue abis ngomong masalah pensiun bokap dsri Notaris dan masa pengalihan ke Goyan, abang gue, which is sudah Notaris di Jakarta Timur juga. Akhrnya gue bisa melepaskan unek-unek gue selama ini, dengan ditengahi Om Ayud, yaitu adik bokap alias paman gue untuk moderatorin. Gue memang sedikit emosi dengan sikap Goyan karena dia skeptis dan belum apa-apa sudah selalu menjawab bokap. Relax man! Pun Gorip yang hadir juga malah memanaskan suasana. Harusnya kita semua bela bokap, bukan?

Menurut gue, pengalihan segala sesuatu berkaitan dengan protokol bokap ke Goyan adalah big step. Yang memang harus dibicarakan jauh hari dan dengan seksama. Hari ini gue sadari bahwa gue akan selalu jadi si “pelayan”, u know what? Karena memang apa-apa gue kok. Menyiapkan sistem dan coordinating selalu gue. But anyway, ini adalah perjuangan gue yang terakhir buat kantor bokap. Karena memang semangat ini sudah lama hilang, alias udah patah hati dari sejak lama. Walaupun di kantor itu gue belajar banyak, and I thank u Dad. Gue belajar jadi kuat! 

Sedih juga dengan beberapa pendapat Nyokap, Gorip dan Goyan tentang bokap maupun tentang apapun yang nerkaitan dengan kantor padahal yang paling memahami kantor ini adalah gue sendiri. 

Well… Let’s see gimana kelanjutan merger ini. Yang pasti, malam ini gue sangat bersyukur memiliki Diana (Mama Milan) dan Milan. I love u both dan perjuanganku sekarang untuk kalian. 

Night guys. 

Leave a Reply

