Waktu 

Heya Readers,

Whatsapp?? Semoga weekendnya diisi kegiatan yang berguna ya. Seminggu ini ada berita duka dari 3 temen SMA gue, orang tua mereka telah meninggal dunia. Ada salah satu yang mau menikah pula, sehingga dia harus menerima kekosongan jiwa di pelaminan nanti. Ya Allah…

Hari ini gue sebenernya seperti biasa mau menemani bokap ke Arion. Biasanya jadwal kami adalah pagi berenang, siang ke Arion dan sore latihan. Tapi akhir-akhir ini hampir ngga ada waktu kalo minggu, kadang ada kerjaan kadang pula harus berbagi dengan keluarga sendiri karena Diana, isteri gue hanya punya waktu mengerjakan keperluan lain apabila ada yang jaga Milan. Ngga seperti yang lain, mereka dapat menitipkan anaknya ke kakek atau nenek. Gue ngga bisa.

Tapi gue ngga akan menceritakan hal tersebut di sini, gue hanya akan bercerita bahwa waktu adalah hal tersulit untuk diatur. Waktu merenggut kehidupan dan umur kita satu per satu. Waktu menghabiskan kita memori demi memori. 

Oleh karena itu, lebih baik kita menghargai setiap waktu yang ada dan selalu membayangkan kematian esok harinya. Gue masih jauh dari sempurna. Gue harus bisa memberikan yang terbaik dan mendamaikan seluruh keluarga. Amiin. Semoga kekuatan Allah bersama gue. 

Leave a Reply

