Ke Dufan

Heya Readers!

Gimana nih Long Weekendnya? Diisi sama kegiatan apa aja? Semoga enjoy ya apapun itu. Yang kerja jangan sedih, pahalanya banyak😀. 

Waktu hari Kamis lalu gue ke Dufan. Yap setelah 10 tahun yang lalu gue ke sana sama Tongky Kidz, akhirnya gue kembali ke Dunia Fantasi. 

Setelah menurunkan isteri, anak gue Milan dan keluarga isteri, gue parkir agak jauh karena ngga dapat parkir. Di tempat parkir gue liat orang lagi ngumpulin copy STNK motor. Trus gue tanya dan ternyata itu untuk diskon masuk Dufan. Gue agak gagal paham karena mencoba bertanya dalam hati, “apa hubungannya dufan sama bikers?”. Mungkin besok2 maskotnya si Bekantan naek Harley.

Abis gue tanya trus gue pinjem aja STNK nya buat diskonan dan hehe…. ternyata berhasil. 

Trus seperti yang sudah diduga, ternyata dufan long weekend itu… RAME BANGET!!!!! Gile gue sampe ngga bisa naek apa-apa. (Padahal emang ngga berani).

Well… yang penting Milan seneng, dia lari2 ngga karuan kek singa dilepas di padang rumput Afrika. 

Adapun pelajaran yang bisa gue petik di dufan hari itu adalah :

  1. Jangan pake kaos TURN BACK CRIME, karena yang samaan bujug dah. 
  2. Jangan lupa bawa counterpain, dengkul gue copot jagain Milan. 
  3. Bawa AC portable sendiri kalo panas, yang kek di kawinan itu. 
  4. Bawa payung, soalnya kemaren ujan deres. 
  5. Bawa baju ganti satu stel. 
  6. Bawa makanan, di sana kebanyakan junk food. 
  7. Bawa kompor bila perlu. 
  8. Bawa Nannies, jaga bocah2 pinggang juga agak geser ni. 

Dan yang paling penting adalah… Jangan ke Dufan pas Long Weekend!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s