Reuni SMAN 31 Jakarta

Heya readers! Whatsapp people?

Beberapa waktu lalu, gue ngadain reuni SMA, tepatnya tanggal 21 Februari 2016. Well… it’s been 16 years though. Bayangin, 2 windu gue ngga bertemu temen-temen SMA. 

Gue sebenernya di SMA 31 ini cuma sampe kelas 2, pas naik ke kelas 3 gue pindah ke SMA 30 untuk suatu alasan yang mungkin udah pernah gue ceritakan sebelumnya. Alhamdulillah temen-temen di 31 masih ngajak gue untuk jadi panitia. Di sela-sela kesibukan gue sebagai Pengurus di organisasi profesi gue, yaitu IPPAT, gue cukup seneng bisa bekerja sama dengan temen-temen lama. Banyak halangan untuk bisa mengadakan reuni ini, tapi Alhamdulillah banget dengan pengalaman untuk selalu maju apapun yang terjadi, gue dan rekan-rekan panitia bisa ngadain reuni angkatan ini dengan lancar. 

Sebenernya ngga lancar-lancar banget sih, tapi gue mendapat kesan yang baik dari para peserta. Terharu 😢. Kemudian kepanitiaan ini cuma tersisa sekitar 10 orang dari sekitar 25 orang yang seharusnya. Banyak yang melepaskan tanggung jawab di tengah jalan, tapi kita semua tetep saling menghargai kok. Walo pun gue dan panitia lain capek banget, bahkan si Tody sebagai ketua Panitia juga kena gejala tipes, hasil yang kita capai adalah kebahagiaan sendiri🙂. Panitia emang keren banget lah! 

Gue cuma mau ngucapin terima kasih buat panitia dan peserta yang sama-sama keren. Buat Tody, Fani, Guntur, Emak, Aya, Bochi, Bowie, Mishadi, Tanty, dan semua peserta termasuk yang sudah nyumbang untuk acara maupun bakti sosial untuk pak Komar (pensiunan guru kita yang stroke), kalian semua keren…!!!!
    
   

Semoga kita bisa menjadikan reuni ini bukan sebagai akhir, tapi sebagai awal untuk ajang silaturahmi. Amiin. Adith 

Leave a Reply

