Life has been so…

Heya readers,

Welcome to my personal life… again 😄.

I don’t know how to start, but I can only tell you, a marriage is a long long way of a journey. Yeap, diperlukan tenaga tersendiri dan kesabaran yang tinggi. Karena hal-hal yang ngga kita ketahui mulai muncul di sini. Gue ngga bilang bahwa gue mengeluh, gue cinta kehidupan pernikahan gue. Gue hanya kadang lelah dan ngga bisa berpikir jernih sebagai kepala keluarga. Gue menganggap diri gue ngga berkompeten untuk menjadi kepala keluarga. Ternyata ngga cuma cinta yang dibutuhkan untuk menjadi kepala rumah tangga. Gue butuh lebih dari itu. Gue butuh kemampuan, melebihi apa yang gue punya. Gue butuh pendapatan, melebihi apa yang selalu gue dapat. Gue butuh tenaga, support dan sebagainya. I need more than love from my wife and daughter. Tapi apa lagi yang bisa gue minta? Bukankah harusnya gue lebih banyak bersyukur? 

I can’t barely answer it…!

Gue mungkin hanya perlu menuangkan tulisan ini ke blog. Well guys, kesimpulannya, you need more than love, but sometimes love is more than enough. If you fight for it. 

Happy Tuesday guys!🙂. 

  

Leave a Reply

