Turning 33

Alhamdulillah!

Kemarin pas tanggal 23 Agustus 2015, gue mencapai usia ke 33 tahun. Tambah tua semoga rejeki semakin bertambah agar bisa selalu membuka lapangan kerja. Gue pengen selalu sehat agar bisa membahagiakan isteri dan anak tercinta. 

Sebenernya ngga ada yang spesial di hari ultah gue itu, sama aja kayak hari-hari biasa. Hal ini karena tiap hari adalah hari spesial, terutama dengan kehadiran Milan di hidup kami. Dia beberapa hari lalu juga tedak siten, adat Jawa yang berarti injak bumi, yaitu melambangkan minat dia nanti karena dia memilih beberapa barang-barang yang telah disediakan. Milan milih kotak perhiasan dan stetoskop. Alhamdulillah kalo dia bisa jadi dokter, hehe. 

Gue mendapatkan kado sempurna dari isteri, yaitu bungkusan uang senilai Rp. 1.500.000,-! Isn’t that lovely? Hehehe, akhirnya gue beli jam homage di Kaskus. 

Well… I think that’s all for today. Thanks for the remarks, guys!

   
 

Leave a Reply

