Baby and Kids

Milan sekarang udah 7 bulan, tapi hari ini dia ngga begitu sehat. Dia muntah dan sepertinya kena flu. Kasian kalo ngeliat bayi seperti itu. Entah kenapa sekarang gue gampang terharu kalo ngeliat bayi atau anak yang mengalami sakit or musibah. Bahkan baru-baru ini ada anak usia 6 tahun yang diculik di PGC Cililitan, tapi ngga lama pagi ini udah ketemu. 

Belom lama juga kasus Engeline di Bali, yang diduga dibunuh oleh orang tua tirinya sendiri. Merinding juga kalo denger bayi yang dibuang. Kenapa ya tega banget sama anak kecil atau bayi ngga berdaya seperti itu? Di mana hati mereka yang melakukan kekerasan sama anak kecil ya? 

Gue boleh dibilang selalu sayang anak kecil or babies. Bagi gue, mereka itu lucu dan si matanya penuh harapan dan mimpi tiap orang tuanya. Mata yang berbinar mengatakan bahwa mereka akan selalu berusaha meraih mimpi dan harapan itu. Suatu saat…. yah… pokoknya suatu saat, harapan dan mimpi gue sejak dulu sampe sekarang ngga berubah, yaitu punya sekolah dan panti asuhan untuk anak-anak terlantar atau yang membutuhkan. Gue juga pengen punya rumah sakit, supaya dapat membantu orang tua yang kurang mampu dan menjadikan lingkungan sekitar sehat kembali. Gue suka untuk mendoakan orang supaya sehat, karena sehat adalah awal dari kesuksesan, keberuntungan, kekuatan dan lain sebagainya. 

Ya Allah… kabulKanlah doaku ini, hari ini… sembuhkanlah Milanku.  

   

Leave a Reply

