Milan’s check up

Assalamu alaikum readers!

Gimana hari ke 16 puasa? Moga-moga selalu lancar tanpa hambatan yaa. Hmm… Hari ini gue dan Diana cek up ke RS. Bunda Menteng, masalah berat badan yang ngga naik-naik. Trus dia suka kebangun terus kalo malem😦. Kita ketemu sama dr. Tiwi (lupa nama aslinya). Di sana dia menyarankan bahwa Milan dibantu asupannya dengan susu formula Infantrini. Ini diperlukan buat ngejar berat badannya, karena sufor tersebut kalorinya banyak. Well… we don’t have another choice, tadinya mau eksklusif 2 tahun pake ASI, tapi yang terpenting selama 6 bulan udah bisa ASI eksklusif, amin. 

Tapi hari ini pilu banget buat gue dan istri. Karena Milan perlu dicek lab dulu. Cek urine dan cek darah! Yang kedua ini ngeliatnya ngeri. Gue bisa aja nangis karena ngeliat dia kesakitan. Gue bukan orang yang kuat, tapi sejak ngeliat Ravi (keponakan gue yang sekarang sembuh dari kanker), gue merasa mampu untuk menggantikan sakitnya, I wish😦. 

Ya Allah, segala puji bagi Engkau, berikanlah kekuatan bagi Milana dan kami orang tuanya, agar selalu bisa menghadapi hal tersulit sekalipun. Milana adalah hadiah terbaikMu untuk kami, Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. 

  

Leave a Reply

