Back to the blog

heya readers!

Baru kembali nih, dari perjalanan kehidupan dongeng🙂. Inget kan kalo gue udah nikah dengan salah satu bidadari yang turun dari negeri dong? Inget juga kan kalo putri pertama kami namanya Milan? Hehehe. Well, kehidupan sangat singkat, tapi indah. Alhamdulillah Allah memberikan rejeki dengan pernikahan, keturunan dan juga… isteri gue udah jadi Notaris! Tepatnya Notaris Depok! Sesuai dengan impiannya sejak dulu🙂. 

Sepertinya semua berjalan lancar… dimudahkan olehNya. Syukur Ya Allah. Mungkin yang ngikutin kisah gue ini, inget kan gimana gue suka ngeluh atau sering menyerah akan kehidupan? Well… I hope I’ve changed. Perjalanan hidup ini seperti dongeng, ngga nyangka secepat ini. Mudah-mudahan gue bisa membahagiakan keluarga kecil gue ini ya. 

Alhamdulillah juga sekarang gue kerja bisa fokus, penuh tujuan dan lebih ulet lagi karena gue punya motivasi dobel, kalo tadinya dari Diana, sekarang gue selalu terbayang Milan. She’s amazing! My little daughter! My cute princess. 

Hidup ngga pernah selengkap ini🙂. Yang bikin bahagia lagi, ternyata gue dan Diana bisa jalani ini semua tanpa campur tangan orang tua. Ya memang gue masih tinggal di area ortu cuma beda bangunan, tapi gue dan Diana bisa jaga Milan, sementara yang lain mungkin andil orang tua terbadap cucunya lebih dari kami. Well… orang tua gue selalu mengajarkan kekuatan untuk gue. Sejak gue gagal pun ngga ada semangat manja! Yang ada adalah pecutan-pecutan untuk bangkit kembali. Thanks to you mom and dad🙂. 

Nih foto-foto Milan !!! 

    Kalo yang ini dia masuk ke instababyshop karena mamanya ngetag dan instababy publish ini.  

Leave a Reply

