MILANA AHZA PATRIA

Heya readers….

Baru bisa nulis lagi nih… well… sedang merasakan nikmatnya hidup🙂. Hm… okey let me tell you now :

Waktu terasa begitu cepat, kehidupan ini sangat singkat. Ngga seperti dulu, kini gue merasakan bahwa setiap tetes keringat ada tujuannya. Setiap sakit dan letih kini udah hampir ngga terpikirkan karena sekarang hidup gue lengkap!!!
Masih inget waktu tunangan di restoran kecil, mempersiapkan pernikahan berdua dengan Diana tanpa bantuan orang tua maupun yang lain. Bukan tanpa masalah, tapi beberapa kali kami menghadapi permasalahan yang cukup menyedihkan. Dengan dana yang terbatas, alhamdulillah gue ngga pernah minta dengan yang lain. Diana pun mengerti sehingga apa-apanya kita cari sendiri.
Resepsi di Tembilahan, kampung Diana, berbarengan dengan kabut asap, penerbangan kami hampir dibatalkan akan tetapi akhirnya terbang juga.
Resepsi di Jakarta, yaitu di Golf Rawamangun, dekorasi, band, tenda, sound sistem, semuanya gue cari berdua. Pada hari H alhamdulillah banyak temen yang membantu untuk jadi Valet boys, karena parkir yang terbatas di Golf. Kemudian kita memberdayakan odong-odong. Satu-satunya resepsi yang pake odong-odong ya cuman ini doang🙂.
Alhamdulillah semua lancar, kemudian honeymoon ke Lombok dan… pada tanggal 13 Desember 2014, lahirlah putri pertama kami, namanya udah jadi title di atas. Yup… MILANA AHZA PATRIA. Artinya… “Putri kami yang dicintai dan selalu beruntung”. Karena bagaimanapun, keberuntungan adalah faktor yang memudahkan segala sesuatunya, karena beruntung adalah pemberian Allah.
Alasan ambil nama Milan adalah selain gue adalah Milanisti, gue juga langsung jatuh cinta waktu ke Milan, Italy. Stadion San Siro adalah tujuan utama ke sana selain Piazza Duomo dan Cathedralnya yang artistik. Dibanding berbagai macam kota di Eropa yang pernah gue kunjungi, gue paling suka Milan🙂.
Well… Milan lahir dengan berat cuma 2,29 kg, di bawah rata-rata yang harusnya disesar. Alhamdulillah, dia mencari jalannya sendiri karena lahirnya normal🙂. Benar-benar si beruntung🙂.
Well… I think that’s all for today, inilah rangkuman seluruh hidup gue. Alhamdulillah.. Syukur ya Allah.

APP

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0b3/6976646/files/2014/12/img_7420.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0b3/6976646/files/2014/12/img_5692.jpg

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/0b3/6976646/files/2014/12/img_5504.jpg

Leave a Reply

