Happy 31 Monthversary.. Happy New Year 2014

Well well…
Ngga nyangka akhirnya kita sampe di taun baru, walo muka kusam gue tetep ngga berubah.
Heya readers…!
Whatsapp! #getinappsstore
Baru sempet nulis lagi nih, akhir-akhir ini sangat sibuk dengan pekerjaan dan persiapan menjelang pernikahan gue dan si cantik🙂, can’t wait! So excited bout everything.
Taun baruan kemaren ngga buruk-buruk amat kok, karena gue berdua Diana, itu yang terpenting. Kita melihat kembang api dari rumah while others gone somewhere expensive. Kesederhanaan inilah yang akan menjadi kenangan terindah dan karena gue selalu menyukai kesederhanaan🙂. Simple is my kind of life. Malam itu jadi malam terindah yang membuat gue sadar bahwa gue memiliki seseorang yang terindah🙂. Sesekali gue ngeliat ke arahnya dan sangat mengharapkan dirinya bahagia sama gue. Well… I hope I can make you happy baby🙂.
Hari-hari berikutnya… karena gue sekarang udah buka kantor di Bekasi menjadi makin padat, pekerjaan mengalir seperti air. Itu adalah rejekiNya🙂. Ya Allah, terima kasih untuk rejekiMu. Beberapa cobaan datang tapi gue yakin, gue akan kuat dan bisa melaluinya sama Diana dan bukan sama Ardi MKn yang nomor telfnya selalu ganti-ganti (buron). Penyelenggaraan pihak manajemen Tempat kita akan menikah di Jakarta pun menjadi beberapa masalah dan cidera janji. Membuat kita agak stress. Kemudian dari keluarga gue pun ada beberapa cobaan dan kantor baru gue pun menciptakan cobaan yang cukup berat. Tapi apakah gue bisa jatuh lagi? Never! Gue ngga akan pernah berhenti berlari dan kalo dulu gue jatuh kemudian bangkit lagi, kali ini moto gue ganti… gue ngga akan jatuh walau badai menerpa!🙂. Kali ini gue bersenjatakan sabar dan ilmu untuk menaklukan semua kezaliman yang terjadi. Kick Ass!!!!
Well… I think that’s all for tonight. Nite guys.

20140109-213028.jpg

Leave a Reply

