Happy 30 monthversary

Heya readers…

Whats upppp??? Udah lama ngga nulis di blog neh. Kayaknya akhir-akhir ini ada yang korslet di otak, jadinya susah mikir buat nulis yang bermutu.
Hmm… tanggal 6 Desember lalu gue udah 30 bulanan sama Diana. For real??? Yeah! I’m so grateful.
Sebentar lagi pelaksanaan pernikahan gue dan dia, Insya Allah lancar. Memang apa sih yang jadi penghalang? Paling masalah resepsi yang di Jakarta aja, memang kita agak serabutan dan terlalu percaya diri untuk mengerjakan ini semua sendiri berdua. Hmm… tapi siapa yang bisa bantu kami? Keluarga gue pun responnya menurut gue kurang, karena pun apa yang gue mohon pertolongannya sampe gue dari rambut lurus trus keriting lagi… ngga ada yang di jalanin. Well… i think it’s the way that God makes us stronger🙂.
Couldn’t it be more better?
Dalam beberapa hari ini perasaan gue menjadi bercampur aduk, yaitu kangen dan jatuh cinta🙂. Diana semakin hari semakin cantik dan semakin dewasa. Diana menunjukkan bahwa dia adalah wanita yang independen dan bisa diandalkan. Tanpanya, gue ngga akan bisa seperti sekarang. Cobaan gue dan dia akan semakin berat, tapi gue yakin kalo gue sama dia pasti bisa melalui dan mengambil hikmahnya. Karena kita berjanji sehidup semati, saling mencintai dan setia satu sama lainnya, saling support serta mendoakan selalu🙂. Well… gue ngga akan pernah bisa menemukan wanita sesempurna ini. Dia adalah Diana, seseorang yang bisa buat gue menunggu 3 hari dan menjawab semua pertanyaan gue di parkiran Margo City.
Diana… terima kasih buat semuanya yaa🙂.

20131220-195506.jpg

Leave a Reply

