Strike when the iron’s hot

Quote ini sepertinya gue tujukan buat diri gue sendiri…
Dalam bahasa indonesianya,

tempalah besi selagi panas

Yap… diri gue harus menghadapi segala macam cobaan, ujian dan tantangan agar semakin baik lagi dalam menjadi pemimpin. Hari ini segala macam cobaan datang dari segala segi, akan tetapi sharing sama sahabat malam ini, yang tidak lain dan tidak bukan adalah si Ido Squidward, membuka cakrawala gue dan meyakinkan gue bahwa gue ini semakin gemuk. Tapi gue percaya body gue cukup sintal bila dibandingkan pesut.
Ido bilang, sebentar lagi gue ke jenjang yang lebih tinggi, seorang suami, maka hal-hal kecil jangan pernah dikeluhkan. Yap… Hari ini sekali lagi gue mengeluhkan kegiatan menemani bokap. Gimana ngga, gue baru sembuh dari sakit dan gue udah disuruh berenang. Andai gue punya pilihan… Andai aja. But anyway, I love my family, no matter what. Karena mungkin hanya mereka dan Diana yang masih percaya bahwa gue bisa menjadi sesuatu. Bukan hanya mirip kura-kura ninja.
Well… hari ini sedikit berantem sama Diana dan gue tau dia marah banget. Gue memilih untuk membiarkan keadaan menjadi cair, semoga dia tidur nyenyak dulu dan besok bisa kangen dan sayang lagi sama gue. But anyway… I love her so much, ngga satu orang pun yang bisa merubahnya. Hanya Allah lah yang gue yakin akan selalu menjaga hubungan ini🙂. Ngga akan pernah ada cewe yang selalu menerima kekurangan gue, ngga ada cewe yang selalu menertawakan kegendutan gue, ngga ada cewe yang selalu sayang sama keluarga gue, ngga ada cewe cantik, cute dan sexy in a time, ngga ada cewe yang dimake-up-in dengan tambahan 5 juta, ngga ada cewe yang sanggup sabar sama gue dengan segala kengaretan gue, ngga ada cewe yang suka bohong kalo suara gue bagus dan lebih baik dari pompa aquarium, ngga ada cewe yang mudah mengambil hati nyokap gue dan auranya bagus di matanya, ngga ada cewe yang selalu setia dan sekomplit dia…na🙂. She’s perfect for me and I’m sorry guys, you are wayyyyy too late!!! She’s mine and she’ll always be…🙂.

20131117-223655.jpg

Leave a Reply

