Simplicity of Life

Heya Readers,
How are you guys anyway? Well, tomorrow isn’t good, coz the superbusy day is incomiiiiing! Can’t help ourselves to face it.
Hari ini gue melakukan rutinitas biasa, bangun pagi, sarapan, renang, trus jemput si cantik yang lagi ke tanah abang sendirian. Well… dia jadi kurang sehat pas pulang karena dia ngangkat barang berat sendirian😦. I’m sorry baby, I wish I could help you there. Yap, hari ini Diana belanja sendirian, dia hebat! Ngga berhenti-berhenti gue mikir, apa semua ini nyata ya? Seseorang seperti Diana, cantik, pinter, rajin ibadah, jago ngaji… sayang sama gue🙂. Ya Allah… ini adalah sesuatu yang harus selalu disyukuri.
Beberapa hari ini kadang jujur…gue ngerasa cape karena kesibukan, pekerjaan yang semakin membabi buta dan ngga termanage dengan baik. Trus seperti biasa, memahami kemauan-kemauan orang tua, maklum, udah umur dan kembali lagi ke masa kanak-kanak. Kadang gue ngerasa ngga kuat dan butuh Liburan. Gue ngga pernah merasa butuh liburan, sampai saat ini pun gue masih ngerasa useless karena masalah akan tetap ada di depan kalo ngga diselesaikan.
Ngga sabar pengen mewujudkan impian keliling dunia sama Diana. Semoga Diana mengerti desire gue dan semoga dia bisa jadi partner perjalanan yang ngga kenal lelah🙂. Karena gue suka banget jalan dan explore daerah-daerah yang ngga familiar. Mudah-mudahan segala kesibukan kami nantinya ngga akan menjadikan gue dan Diana pasangan yang hanya sibuk sendiri-sendiri. Ngga! Gue harus tetep jemput dia, gue harus ngedate dan gue harus selalu ada buat dia🙂. Banyak yang bilang bahwa perasaan menggebu ini hanya awal-awal aja, tapi…. could someone tell me how do I have this feeling for 29 months and never change?

I miss u… “D”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s