Happy 29 Monthsversary

Heya Readers…
Apa kabar nih setelah long weekend? Sebenernya sih ngga ada long weekend, tapi banyak yang menghalalkan hari kejepit itu sebagai cuti bersama.
Hari ini… gue genap… eh ganjil… 29 bulanan 😍 sama Diana. Duh, ngga nyangka… bakalan selamanya ama bidadari🙂. Diana itu makin lama makin cantik, sebenernya agak khawatir juga sih kalo dia ketemu-ketemu klien yang GRan. But anyway, I believe her and that is the most important thing, trust. Dengan kepercayaan dan ketenangan, gue jadi bisa fokus ke pekerjaan dan tentunya persiapan pernikahan gue dan dia. Ya Allah… bahagia banget rasanya membayangkan hari H nya. Mudah-mudahan gue bisa jadi yang terbaik buat dia dan keluarga🙂.
Dia itu komplit… ngga neko-neko, she’s everything to me.
Kemaren gue udah booking buat salon dan souvenir, sementara seragaman juga udah minggu lalu. Gue dan dia made a great team dalam mempersiapkan semuanya. Seneng deh bisa senang dan susah bareng bidadari🙂.
Can’t wait… just can’t wait!
Hari ini tapi gue ngga ketemuan sama dia karena kemaren seharian udah pergi dan besok pun gue padat jadwalnya. Diana yang menyarankan gue buat istirahat😦.
Well… 29 months love in happiness and looking forward.
Love her forever and I lost in her space!

20131106-202245.jpg

Leave a Reply

