Tonight’s Miracle

Fiuh… heya readers, hari ini so so tiring…😦
Kerjaan ngurus rekomendasi HPL tertunda dan ngga jebol, trus bolak balik dari Kantor Pertanahan ke PIK, tempat Dinas Koperasi UP apaaa gituuu… kebanyakan singkatan, nah itu tempat buat ngurus HPL selain juga buat beli tas-tas murah :p.
Hari ini diawali dengan parkir sembarangan di Walikota Jakarta Timur. Setelah urusan selesai dan mau pulang, gue curiga kenapa mobil gue dihalangi sama gerobag sampah. Emang deh… ngga gentle dan kampungan yah, cuma berani gitu doang, cabut pentil kek! *loh*.
Ya udah lah, males ngrmengin kerjaan lagi.
Hari ini Ravi ada di TV, dia maen sinetron Ma’ Ijah pengen ke Mekkah. Lucu banget guys!
Tapi yang spesial hari ini bukan cuma itu… gue ketemu Diana🙂, sengaja menemuinya sih hehehe. Sebenernya gue tadi beli sate buat dimakan, tapi karena begitu tau Diana belom makan, gue bilangnya kalo ada lebihan sate karena kantor abis lembur dan gue langsung mengarah ke kosannya. Diana pasti marah kalo tau hihihi. Bagi gue, ketemu dia adalah segalanya, gue harus cari beribu alasan karena sampe sekarang gue masih suka salting kalo ketemu si cantik🙂.
Hmm… kayaknya dia udah tidur nih… ya udah gue nyusul ah…
Nite everyone… nite love….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s