The world… the life… to death

Heya readers,
How are you guys? Thanks buat kaljan-kalian yang naikkin stat viewed gue bulan ini. I don’t know who you guys are but thanks anyway.
Fiuuuh… hari ini gue super cape banget. Kerjaan menumpuk, keliling sana sini liat 3 Gedung dan masih aja bingung karena ngga pengen kalo Diana ngga suka. Yap… dan saat ini gue lagi kayak orang bingung, pengen ini itu tapi kebiasaan sama dia… tapi you know what… dia lagi liburan😦. Gue kayak orang gila ditinggal liburan sama dia dan gue berharap tidur cepet tiap malem biar bisa ketemu dia lebih cepat.
Kadang gue berpikir… bahagia ngga sih dia dalam mempersiapkan pernikahan ini? Dia keliatan cape, banyak mengeluh dan mungkin juga sering marah karena dia jenuh. Dia barusan nulis di status Path kalo dia lagi lari dari kenyataan, yaitu persiapan ini itu. Well guys, gue bingung… kalo gue mempersiapkan pernikahan inj semua printilannya, pasti ada aja yang ngga cocok dan akhirnya keputusannya di Diana.
Gue bingung… bingung dan bingung. Saat ini gue pengen dia seneng dan bahagia di sana, tapi gue ngga pengen dia lebih seneng atau lebih bahagia liburan di Malay dan Singapura dibanding sama gue😦. Adith… makanya jangan jadi orang sok simple, jalan-jalan luh sana! Lu juga berhak dapat liburan. Tapi gue pengen cepet nyelesein semuanya… gue mau liat Diana bahagia…🙂.
Keadaan gue mungkin ngga selalu baik…. ada kalanya buruk, dan mungkin sampai sekarang gue bener-bener belum ngerti korelasi dari dunia dan kehidupan yang hanya selalu berujung pada kematian…
Diana… baik-baik ya di perjalanan… jaga kesehatan, jaga makan dan juga sholatnya🙂. Nite…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s