Alhamdulillah, Ravi Juara!!!!

Heya readers…

Masih inget kan dengan ajang Eat Bulaga yang mengantarkan Ravi ke ajang Superboy Indonesia? Alhamdulillah… tanggal 20 Oktober 2013 kemaren, Ravi Juara 1. Yeeeeey…. makasih buat doa dan dukungannya ya kakak-kakak sekalian🙂.
Padahal malemnya… gue, Goyan dan Bobby ngapalin dialog dari operet Gatot Kaca comedy yang dibuat oleh Goyan. Ditambah bumbu stand up comedy mirip sama OVJ plus ada dalangnya juga, yaitu Om Ayud, Aki nya Ravi.
Gue sendiri jadi Captain America bantet di situ sedangkan Goyan jadi Thor cacingan. Tentunya si Bobby sesuai karakter dan jiwanya yaitu Monster Botol Ijo, kalo Buto Ijo masih lebih ganteng dari pada dia.
Ya Allah.. ngga pernah nyangka Ravi bakalan menang🙂. Padahal pertamanya si Ravi ngikut gitu iseng-iseng aja supaya Ravi punya temen banyak dan bisa jadi diri sendiri, karena di sekolahnya, Ravi udah minder karena waktu tumornya gede, mungkin diejek, walo gue yakin pasti temen-temennya sayang sama dia. Dia jadi ngga pede dan untuk anak sekecil itu akan kurang bagus perkembangannya nanti. Kasian Ravi… Ya Allah… masih inget dulu waktu mau masuk ruang operasi, dia natap gue dengan mata lucu dan pipi gembung ya sambil narik tangan gue trus bilang… “Om adith nanti ikut masuk yaa, temenin Ravi yaa… “. 😭 Subhanallah… anak yang hebat dan kuat🙂. Mungkin ada selentingan orang yang bilang bahwa penyakit Ravi dibuat-buat supaya Ravi dimenangin Juri. Tapi itu ngga benar, karena Ravi juga berlatih di rumah dan kita juga ikut melatih serta menyiapkan apapun buat Ravi.
Alhamdulillah… Gue bersyukur banget karena sekarang Ravi makin seneng dan bisa sembuh total dari kanker Limfhoma (mudah2an nulisnya bener).
Kini Gatot Kaca bisa makin terbang lebih tinggi…🙂.
Video Final Ravi

20131023-203024.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s