Final Superboy Indonesia

Yappp…
Dan hari ini adalah Final Superboy Indonesia, Ravi akan bergaya sebagai komedian yang memerankan seorang superhero asli Indonesia untuk mengalahkan monster. Kali ini dia dibantu lagi sama om nya yang ganteng ini setelah minggu lalu juga gue gitarin buat nyanyi Karena Cinta – Joy Tobing. Mudah-mudahan Ravi menang dalam round final ini. Amin.
Hari ini rencananya Diana juga nonton ke Taman Mini🙂. Seneng banget deh rasanya kalo dia ada. Well guys… Mohon doanya supaya lancar ya, juga untuk nikahan gue dan Diana nanti yang rencananya akan dilaksanakan Maret 2014. Itu adalah permulaan hidup gue yang pasti sangat indah🙂.

2 thoughts on “Final Superboy Indonesia

  1. Wah , sayang banget aku ga lihat final superboy nya . Tapi minggu lalu aku lihat mas adith gitarin si ravi hehehe
    Alhamdulillah ravi sembuh total , salamin buat ravi ya mas . Semoga jadi anak yn ngebanggain semuanya🙂
    Thanks..

Leave a Reply

