Happy Idul Adha 1434 H

Heya Readers,
Sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Idul Adha buat semua pembaca blog gue, yang sengaja maupun yang tidak sengaja.
Hari ini gue ngga makan apapun yang berkaitan dengan kambing, karena ngga siap nyate sama sekali. Minggu kemaren malah sibuk ngiringin Ravi di acara Superboy nya. Yah cukup sukses meraih 5 besar walopun di intro musik pertama gue udah fals gitarnya “-___-.
Hari ini gue seneeeeeng banget, karena ini adalah Idul Adha pertama sama Diana di rumah gue. Gue bisa bayangin nanti kalo dia udah jadi isteri gue, pasti suasananya akan lebih indah lagi🙂. I just can’t wait for the big day.
Sabtu kemaren gue sama Diana udah dapet beberapa bahan kebaya buat para nyokap, tinggal dijait. Ternyata di tanah abang itu banyak banget yang jual bahan dan setiap abis belanja entah kenapa kalo nanya lagi di sebelahnya pasti harganya jauh lebih murah. Sepertinya kita disuruh agak menyesal ngga belanja di sebelahnya. Trus Senin kemaren juga kita udah liat beberapa contoh undangan dan Alhamdulillah dapet ide buat souvenir juga🙂.
Hari ini Diana cantik banget, just like usual. Semoga dia ngga bosen dengan kelakuan gue yang selalu salting dan lebay kalo di rumah. Penyebabnya adalah sebenernya gue ngga bisa nahan seneeeeng banget ada Diana di rumah🙂. Ya Allah… rasa syukur ini ngga akan pernah terhenti untukMu.
Well… hari ini cukup cape dan ada beberapa pelajaran penting yang gue ambil beberapa hari ini. Yaitu, you will know what the meaning of …

that’s what friends are for

Yeap kata-kata itu… gue mendapatkan pelajaran banyak darinya, mana temen yang bener-bener bisa membedakan antara pekerjaan dengan menolong. Yap, gue tau banget sekarang, dalam keadaan senang-senang pasti setiap temen ada dinaekitar kita, tapi giliran kita membutuhkan bantuan yang ngga merugikannya, mereka akan berpura-pura tidak dengar atau menghitung biaya pertolongan yang dapat diberikannya. Well… I think I need help too much. Gue juga salah, mengandalkan orang yang salah mungkin jadi salah banget.
Whatever yang terpenting adalah gue harus bisa membahagiakan Diana🙂. Selamat tidur Diana….

20131016-005413.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s