OMG, I’m getting FAT!

Heya Readers,
Kalo ada orang yang khawatir ketika dirinya merasa gemuk, put me in. Gue akhir-akhir ini ngerasa sesek dan ngerasa kalo bergerak lebih mirip lumba-lumba. Damn! I think I’m definitely getting fat.
Kemaren gue ke tukang jait buat ngecilin baju batik. Gue cobain baju itu sekitar sebulan yang lalu dan hasilnya kegedean. Trus pas kemaren diukur sama tukang jait, doski bingung dan menunjukkan muka kayak lagi liat lumba-lumba lagi jalan di darat. Yap, penjait Sunan Giri itu bilang :

Tukang Jait (TJ) : “apanya yang mau dikecilin mas?”
Gue : “ah… coba diukur lagi mas! Jangan-jangan gue salah bawa!” (Tengsin).
TJ : *ngukur lagi….”mmmm… pas.kok mas ukurannya!”
Gue : “ah… masa si!!”
TJ : “mas kapan terakhir kali nyobanya?”
Gue : “ya udah mas… makasi”.

Si Pungky ade gue, malah ngakak sengakak-ngakaknya…

Sepertinya dari sejak kemaren gue mau makin rajin maen bola, basket, tennis, renang dan tembak-tembakan!………di xbox.

Leave a Reply

