Happy 27 months dan Pelantikan Notaris

Well well…

Hey bro and sis,

Bagi kalian yang ngikutin kisah kegagalan pendidikan gue, pasti tau beratnya dan tidak mungkinnya gue bisa bangkit lagi. Tapi Alhamdulillah… waktu demi waktu dan kisah itu sampe di sini. Hari ini gue resmi jadi Notaris!
Gue berkedudukan di Kabupaten Bekasi, artinya wilayah gue luas, yaitu Propinsi Jawa Barat. Ngga pernah nyangka, dilantik juga akhirnya hari ini di Kanwil Kenkumham di Bandung.
Sedih si, ngga ditemenin Diana😦, dia ngga bisa meninggalkan kantornya karena lagi banyaknya kerjaan dan sedang ada staff yang absen. Tapi… you know what… gue makin bangga sama dia yang mementingkan orang banyak daripada diri gue. Ternyata masih ada orang yang memegang komitmen penuh untuk melaksanakan kewajibannya dan mengesampingkan kepentingan pribadinya. Diana adalah orang itu🙂, dan gue bangga…. banget!
Hari ini gue ditemenin sama Dita, Ido dan Bobby. Sebenernya kasian juga mereka kecapean walopun mereka keliatan seneng. But anyway, thanks, guys!
Selain temen-temen gue itu, mertuanya adek gue si Pungky dateng, si om dan tante mendamping gue, katanya mau mendampingi gue karena gue ngga didampingi bokap nyokap. Padahal gue juga ngga perlu didampingi siapa-siapa :p.
Oh iya tadi Diana pas pagi-pagi nelfon, dia mention katanya gue ngga inget kalo telah melewatkan 27 bulanan sama dia. Perasaan sih, gue udah tapi cuma belum nulis sesuatu tentang itu. Hmm… kalo gitu, ini hadiahnya deh buat Diana, pelantikan dan sumpah ini juga berkat seseorang yang selalu mendampingi aku di saat terberat maupun di saat bahagia🙂.
Well… kebahagiaan gue akan komplit kalo aja gue bisa menikah dengan cepet dan lancar sama si Bidadari Diana🙂. Thank you Allah, thank you Diana and family🙂. Love ya all….

20130927-210712.jpg

Leave a Reply

