Welcome 31

Heya readers!
Tanggal 23 Agustus kemaren adalah hari berkurangnya umur gue. Sekarang gue berusia 31 tahun. Usia yang harusnya udah menapaki puncak karir gue, apakah sekarang gue udah menghasilkan sesuatu yang seharusnya dihasilkan dari seseorang yang udah berusia 31 tahun?
Sepertinya gue merasa masih jauh dari harapan. Emang sih gue bekerja lebih keras, tapi apa kerja keras tersebut menghasilkan kebahagiaan? Ternyata gue salah, kebahagiaan tidak diraih hanya dengan kerja keras, tapi rasa syukur kita ketika menerima hasil kerja keras tersebut. Trus apa gue udah bekerja cukup keras? Kalo misalkan kerja full time dari jam 9 pagi sampe jam 5 dan selama 6 hari seminggu itu ngga tergolong kerja keras, maka berarti gue belum kerja sekeras itu.
Tapi ada yang menarik di hari ultah gue itu… Diana dateng ngasih surprise bareng temen-temen dan sahabat-sahabat gue. Tiba-tiba dengan konspirasinya dia dateng bawa kue abis maghrib dan muncul tiba-tiba. What a lovely woman🙂. Andaipun tanpa surprise pun gue ngga apa-apa karena baru kali ini gue merasa ada yang perhatian sama ultah gue. Gue sendiripun ngga begitu perhatian sama diri gue.
Makasi ya Diana🙂.
Well…. makasi juga buat ucapannya ya temen-temen… sukses dan sehat selalu untuk kalian.
Buat Ravi… makasi ya kadonya.
Buat Diana… makasi buat kado dan melengkapi hidup gue🙂.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s