Selamat Idul Fitri 1434 H

Hey guys,
Mohon maaf lahir batin ya, semoga kalian memaafkan karena mungkin blog gue ini sangat mengganggu kalian. Ya kalo ngganggu ya udah ngga usah di subscribe, rebes kan? Inilah bedanya Blog sama Social Media🙂.
Udah beberapa hari ini gue ditinggal sama Diana, dia masih di Tembilahan. Kangennya udah membabi buta nih, sampe-sampe kadang gue bingung kalo di rumah ngga ke mana-mana ngapain, mending ngantor deh. Ternyata mungkin ini yang gue perlukan, sibuk, kalo ngga tiap kali gue pasti merengek buat ketemu dia🙂. Ya Allah… waktu kadang terasa cepet tapi kalo ditunggu-tunggu kenapa lama yah😦.
Pagi ini aktifitas gue kembali normal, yaitu Minggu yang sibuk dengan rutinitas dari berenang sampe latihan Band, jamming session bawain lagu-lagu Indonesia dengan bokap sebagai vocalist-nya.
Siang tadi sempet ke Pasar Baru, ngupdate xbox dan bantuin Ravi buat perform hari Minggu nanti🙂. Goodluck ya Raviiii🙂.
Diana hari ini ngirim beberapa foto ultahnya Rafa, keponakannya yang sepantaran Ravi🙂. Pengen deh ada di sana…🙂, met ultah ya Rafaaaa!
Sampe sekarang gue masih belum berkesempatan buat minal aidin-an sama mamanya Diana😦, mudah-mudahan Diana ngga marah. Abisnya gue bingung kalo dia di rumah agak sulit nelf gue karena mungkin dia sibuk sama keponakan-keponakannya dan bantuin keluarganya. Pengen deh denger suaranya terus, liat wajah cantik ya terus.
Pagi ini juga gue liat gedung di Bea Cukai, rencananya kalo lebih murah, gue mau pake buat nikah nantinya. Can’t wait!… Gedungnya lumayan tapi pengelolanya baru besok masuknya. Ya Allah semoga lancar dan lebih murah, karena lokasinya deket dari rumah gue, keluarga Diana bisa stay semalem di rumah gue🙂.
Orang tua gue udah mulai nanya kapan tanggalnya biar bisa booking gedung dulu, biar ngga kehabisan. Diana masih belum bisa kasih jawaban karena lamaran resmi kita adalah tanggal 15 September. Mudah-mudahan dia bisa berunding sebelum balik lagi ke Jakarta dengan orang tuanya. Khusus untuk lamaran, gue berterima kasih banget dan bersyukur bahwa orang tuanya mau kalo hal itu diadakan di sini, di Depok tepatnya. Ya Allah… baik banget yah keluarganya, walau kalopun mau diadakan di Tembilahan, gue sih udah siap-siap dengan keluarga juga🙂.
Well… the day will come, I know it. Tapi selama 8 hari ke depan, gue masih tersiksa dengan rasa kangen ini. Diana… cepet ke sini lagi dong…😦. Just can’t smile without you.
Wish us luck ya guys!

20130811-214108.jpg

Leave a Reply

