Happy 26 months

Kemaren gue genap 26 bulanan sama Diana🙂. Tapi saat ini dia lagi di Tembilahan, kampung halamannya yang indah. Beruntung banget gue dapetin dia🙂, gue bisa kenal daerah itu dan suatu saat gue akan berkeliling kota itu sore-sore boncengan motor sama Diana🙂, itu pasti!
Hmm… ngga terasa, menurut jadwal, bulan September gue akan melamar Diana, menentukan tanggal atau mungkin bulan dulu, trus siap-siap ijab kabul. Amin!
Usia hubungan 26 bulan… masa yang dipenuhi keajaiban. Senang, sedih, marah, bingung pernah terjadi di masa ini, tapi itu semua malah makin menguatkan perasaan gue dan makin membuat gue makin sayang sama Diana. Gue merasa kalo hubungan ini udah sering diuji dan akhirnya pun tetep sama, Adith Diana selamanya🙂. Gue udah berjanji dan bersumpah, akan selalu menyayangi, mencintai dan menjaga semua yang gue punya sama dia. Setia adalah hal termudah yang bisa gue lakuin, karena gue ngga pernah berniat sedikitpun mengkhianatinya, begitupun dia🙂. Terserahlah kalian mau ngomong apa, tapi gue cukup yakin bahwa Allah akan selalu menjaga hubungan ini🙂.
Diana makin lama makin cantik dilihatnya… Gue beruntung banget yah! Hihihi… can’t wait to marry her and see her every single seconds. Diana penuh kebaikan dan kesempurnaan… yap, buat gue dia cukup sempurna. Bodohnya para cowok ganteng itu yang menyia-nyiakan kesempatan sama dia🙂.
Kadang gue masih suka jealous… karena gue pikir Diana itu orangnya baik, mudah bergaul dan ceria🙂, jadi siapapun yang baru kenal pasti nyaman sama dia😦. Nah di situ lah yang gue khawatirin… tapi bodoh aja kalo sampe itu membuat gue marah sama Diana😦. Iya, kadang gue marah… salah banget yah?
Seharusnya gue dewasa dan harusnya gue jealous tanpa perlu khawatir, karena Diana itu sangat amat jauh dari keburukan. Diana bisa menjaga dirinya selama ini dan ngga sembarangan memilih temen maupun pasangan😦. Harusnya gue bersyukur, bukannya marah😦. Maafin ya Diana😦.
Well… ujan yang gede ini bikin gue makin kangen sama Diana. Gue sayang banget sama dia…
Met tidur ya Diana, di sana… jadi punyaku selalu ya…🙂. Nite angel…

20130807-013107.jpg

Leave a Reply

