The Magical of Your Present

Hari ini buka puasa terakhir sebelum cuti… hampir semua anak kantor hadir dan semua yang hadir nanyain di mana Diana…
I loss you today… Diana.
Mengharapkan keajaiban datang dan tiba-tiba kamu ada di depan meja tempat aku makan sama temen-temen🙂. Diana… how can you make me feel this all the time?🙂. Fall in love everyday…
Sebentar lagi Diana pulang… dua hari dari saat gue tulis blog ini. Diana akan pulang kampung ke Tembilahan selama dua minggu. Artinya hati gue akan merindukan tempatnya di dunia selama dua minggu. Tahun kemaren gue ngga bisa tahan air mata dan diapun begitu saat mau masuk ke ruang penumpang.
Ya Allah… ngga pernah terbayangkan harus pisah sama Diana walopun sehari… ngga pernah dan ngga mau. Hadirnya Diana di setiap waktu gue adalah keajaiban dan mimpi yang menjadi kenyataan. Dan gue… ngga akan pernah menyerah untuk mengejar mimpi itu, setinggi apapun halangan yang ada, sekuat apapun dinding pembatas dan selama apapun waktu untuk menunggu kamu katakan “ya”.
Ya Allah… I don’t know what to do if you were not here. Jujur gue ngga bisa hidup tanpa dia. Sebuah kalimat yang cheesy tapi gue yakin itu munculnya dari lubuk hati gue yang paling merasakan cintanya🙂. Diana itu yang terbaik dan ngga akan ada yang bisa mengalahkannya, dia terlalu sempurna buat digantikan tempatnya🙂. Mata ini cuma buat ngeliatin kecantikannya dan senyumnya🙂, telinga ini cuma buat dengerin curhatnya dan tangan ini akan selalu memeluknya dalam keadaan apapun.
Diana… menikahlah sama aku… segera…

20130801-233536.jpg

Leave a Reply

