Miserable and Magical

Ngga nyangka, sebentar lagi Lebaran. Siap-siap dipalak para ponakan dan melihat mereka berebut dompet gue. Kumpul bersama jeluarga adalah hal yang paling menyenangkan. Ada sih satu hal yang bikin sedih, yaitu Diana mau pulang kampung. Cuma 2 minggu, but it definitely will making me stranded and missing her so damn much!
Diana udah selalu ada di hati dan di hari-hari gue. Cheesy? Yeah but this is what my heart feels. Gue dan dia udah berjalan 2 tahun lebih, semoga di Ramadhan tahun depan saat gue update blog, dia yang menemani gue di sebelah🙂.
Tahun kemaren gue nganter dia ke Bandara, trus pas pulang gue nangis kejerrr banget di mobil, ngga tau kenapa gue udah kangen banget. Kenapa yah bisa kayak gini? I don’t even know…
Yang gue tau, gue harus terus memperjuangkan Diana dan gue harus memperbaiki diri gue untuk selalu menjadi lebih baik. Tiap hari gue selalu berdoa agar Diana selalu diyakinkanNya bahwa gue adalah yang terbaik buat dia. Karena gue tau, kalo gue banyaaaak banget kekurangan.
Inget juga waktu gue berkunjung ke kampungnya. Tempat yang indah… karena ada dia🙂. Sempet deg-deg-an waktu mau ketemu dia. Setelahnya makin deg-deg-an. Apalagi pas dikenalin temen-temennya di jalan, gue bertanya-tanya pasti di antara mereka ada yang pernah jadi pacar atau gebetannya. Huuu… ngga rela kalo Diana diambil orang lagiii.
Gue selalu membayangkan perjalanan ke Tembilahan sama Diana, gue pasti akan selalu melindungi dan menjaganya. Atau sebaliknyaaa???!… Hihi. Kadang gue suka khawatir, Diana itu cantik banget, gue takut di jalan dia kenapa-napa dan mungkin dia dideketin cowo yang berasa seperjalanan trus ngerasa akrab dan akhirnya berlanjut😦. Tapi itu sungguh pemikiran anak-anak, gue percaya Diana juga bukan cewek seperti itu, dia mandiri, dia baik, dia yang terbaik! Dan gue akan selalu menyayanginya🙂.
Well… Diana pulang sebentar lagi… dan gue akan selalu menunggunya di sini🙂.

20130728-053922.jpg

Leave a Reply

