Happy 25 months

Buat gue… tiap hari bersama Diana adalah hal menakjubkan.
Tangga 6 kemaren gue dan dia 25 bulanan. Hal yang ngga penting menurut sebagian orang tapi justru menurut gue penting banget. Karena dengan menyadari lamanya hubungan, kita akan tetep inget pertama kali ketemu dan kejadian lainnya. Well… semua itu pasti ada manis dan pahitnya, tapi bagi gue, perpaduan kedua hal itu adalah cerita yang indah. Pun ngga akan pernah berubah🙂.
Hari ini gue mengalami hari yang sangat buruk di kantor, but she gave me motivations and she made all the badness into goodness🙂. Diana penyemangat gue di saat apapun juga. Ya Allah… gue sangat beruntung, punya calon yang cantik, baik dan sayang banget sama gue apa adanya. Gue harus malu sama dia, Diana ngga pernah mengeluh akan jauhnya dia dengan orang tuanya, tiap hari kerja harus naik kereta dan kerjaan yang semakin hari semakin berat🙂.
Kadang gue iri dan jealous ketika dia ke tempat klien, tapi bodohnya gue kalo bikin itu jadi masalah. Diana itu seseorang yang sangat bisa dipercaya…🙂. Gue tinggal menaruh kepercayaan itu pada tempatnya, dan membiatkan dia ke manapun dan bertemu siapapun. Insya Allah akan baik-baik aja🙂. Iya donggg, emangnya gampang dapetin Diana? Gue aja mau kejebur jurang dulu, at least pria-pria itu harus disetirin Haji Ambo biar ngerasain sulitnya dapetin cewe secantik Diana🙂.
Sampe sekarang gue jatuh cinta sama dia.
Oh iya, mau puasa nih, maaf lahir batin ya guys… Marhaban Ya Ramadhan.

20130709-054746.jpg

Leave a Reply

