2 YEARS SERENADE

Here’s to never growing up…

Lagu terbarunya Avril, menginspirasikan gue buat berdoa biar nanti setelah menikah, gue mau here’s to never old. That’s what everlasting love all about, isn’t it?🙂. Never gets old!
Hari ini gue dua tahunan sama Diana🙂. Pas banget liburan, sayangnya si cantik lagi sakit😦. Ya Allah sembuhkanlah dirinya dan jagalah selalu kesehatannya.
Bener-bener ngga nyangka udah dua tahun, hubungan yang sangat membahagiakan, Diana selalu bisa tau apa yang gue rasa dan gue butuhkan. Tapi sayangnya gue masih aja belum bisa mengerti dia😦. Pernah gue merasa kalo Diana bosen sama gue, gue takuuut banget. Gue sering terbangun malam dan sulit tidur lagi mikirin hal itu, gue sampe berdoa siang malem supaya gue jadi orang yang cukup bisa menyenangkan dan bisa jadi yang terbaik buat Diana. Gue ngerasain sikap Diana yang makin berubah, jauh dari sikapnya dulu😦. Ketakutan itu bikin gue ngga karuan dan agak kacau. Ya Allah…
Tapi… setelah akhirnya gue berhasil ngomong, Diana ngerti dan dia juga menyampaikan hal-hal yang membuatnya agak berbeda akhir-akhir ini, yaitu karena faktor pekerjaan dan mungkin memang moodnya lagi down. At last… belum pernah bebas dari ketakutan selega ini🙂. Gue akhirnya bisa tidur nyenyak lagi dan bisa berpikiran positif lagi🙂.
Sekarang.. Dua tahunan🙂, Ya Allah… bersyukur banget dan gue tadi sempet senyam senyum sendiri karena baru aja browsing tentang pernak pernik pernikahan, dari hantaran dan souvenir yang lucu. Gue juga punya bayangan akan acara dari resepsi nanti, harus asik! Harus menyenangkan dan harus membuat kesan tak terlupakan buat si cantik.
Doain ya guys, please… karena gue ngga sabar untuk sampai di hari H dan gue pengen semua berjalan lancar dan dari situ lah kebahagiaan gue yang sejati dimulai🙂. Terima kasih Allah… buat ciptaanNya yang begitu indah🙂. Love you… Diana Sofyan!

20130606-232242.jpg

Leave a Reply

