Pungky’s Wedding

12 Mei 2013…

Pungky Married…
Ngga nyangka, akhirnya adik kecil gue satu itu menikah juga dengan seorang cowo bernama Munggi. Dia udah dewasa sekarang, hopefully pilihannya adalah yang paling baik yah, tapi entah kenapa gue yakin Pungky akan bahagia dengan Munggi. Alhamdulillah dia menemukan jalannya sendiri ke arah pria yang baik.
Semua bahagia, dari hari pengajian, siraman, akad sampai dengan resepsi…🙂.
Tugas yang diberikan untuk gue pun terlaksana dengan baik, karena gue semangat banget ngerjain semuanya! Ya iyalah, my little sister is getting married? Of course it’s one of the most happiness that I waited, besides my own marriage🙂. Can’t wait! :p.
Resepsi dilaksanakan di Gedung Ardhya Garini, Halim Perdana Kusumah, tempat yang sebelumnya dipake buat resepsi abang gue yaitu si Gorip, yang ternyata hasil dari pernikahannya adalah anak kecil yang bisa multitasking, goyang sana goyang sini yang terangkum dalam gerakan bernama… “Harlem shake!”…. “-___- right.
Pungky akan segera meninggalkan rumah, berkelana di kehidupan yang disebut rumah tangga. Sebuah ibadah berkepanjangan yang akan selalu menaungi keindahan suami-istri dan kebahagiaan berkeluarga🙂. Ibadah paling indah yang pelaksanaannya merupakan hari terindah bagi seorang wanita, dan hari terbaik bagi seorang pria. Sebuah moment yang ngga akan pernah terbandingkan dengan apapun, karena menyatunya dua kehidupan, dua keluarga dan dua ayat suci dalam satu Kitab bernama bumi.
Walau dalam pelaksanaan semua ada yang kurang, yaitu tidak hadirnya kakak gue yang nomer 3😦. Entah kenapa ngga ada kabarnya sama sekali, apakah mungkin dia memusuhi kami? Tapi gue sendiri ngga ngerti kenapa dia begitu tega bertindak seperti itu apapun alasannya. Pernikahan seperti ini ngga pernah diharapkan untuk terulang, kan? Well… Goki, apapun yang lu pikirin, tolong sadari bahwa kita semua selalu sayang sama loe, jangan pernah lupa yah.
Well… Tugas menyewa alat komunikasi HT, meeting-meeting, menghias mobil, susun sound buat siraman, dokumentasi, sewa sound resepsi, sewa band resepsi, nyetir pengantin pulang pergi, koordinasi gedung udah selesai semuanya! Time to go night night…🙂
Sebenernya gue seneng bisa bantu Pungky buat nikahannya🙂, karena gue ngga sabar, I’m so excited to prepare my own wedding…🙂
Nite all… Nite there, my only one, Diana…

20130514-000439.jpg

Leave a Reply

