Almost 24

Dan… terwujud🙂

Gue dan Diana berusia 23 bulan… sebuah pencapaian yang indah🙂. Tapi kenapa yah seperti baru kemarin pacaran? Pun ngga pernah ada keraguan di dalam diri ini, walau sempat memecah keindahan pelangi hubungan ini dengan berbagai emosi.
Diana masih seperti dulu, cuma beda ya dia sekarang akan sering bertemu pria-pria hebat dengan tubuh kekar dan rambut spike nya. Gue ngga pernah ragu, tapi gue suka jealous but hey… she loves you at much, Adith!
Ya namanya juga jatuh cinta, boleh dong sesekali cemburu.
Diana itu adalah wanita yang hebat yang pernah gue saksikan, biasanya soalnya gue cuma baca karakter Diana di dongeng🙂. Ya Allah… beruntungnya gue. Dia adalah salah satu alasan kenapa gue bisa bertahan, bisa lebih kuat dan bisa menghadapi semuanya. Cobaan terberat datangnya dari keluarga sendiri… sedih… padahal mereka adalah orang-orang tercinta sejak gue lahir. Mohon doanya ya guys agar gue dan keluarga bisa nyatu lagi.
Hmm…. Diana selalu bilang bahwa gue harus bertahan, dengan senyum paling indahnya, mana mungkin gue bisa nolak?🙂.
Di usia hubungan yang hampir 2 tahun ini, gue sadar kalo gue banyak banget kekurangan. Semoga Allah selalu memberikan gue kesempatan untuk menambal segala ban kekurangan tersebut.
Diana… seseorang spesial yang gue sayangin sepenuh hati ini punya impian untuk buka kantor sendiri🙂. Daripada khawatir, lebih baik gue bersyukur karena dia ingin membantu gue bekerja🙂. Gue bangga sama Diana…🙂. Subhanallah….
Perasaan ini akan selalu tumbuh seiring berjalannya waktu.🙂. Semoga akan selalu terasa cepat ke sebuah tangga kehidupan yang disebut dengan pernikahan…🙂. Amin.

20130508-232245.jpg

2 thoughts on “Almost 24

Leave a Reply

