22 monthsversary

Now what..
Apa yang bisa gue gambarkan di usia hubungan 21 bulan or 1 tahun 10 bulan ini ya?🙂. Hihi… yang pasti, I can only use one word to describes… It is “Happiness”.
Yap… kebahagiaan. One word that represents all the life that people wanted. Kata yang selalu ingin digunakan setiap orang ketika ia menemukan seseorang.
Diana itu seperti pencarian semua keinginan gue dan dia adalah makhluk spesial yang ngga terkira bakal ada di dunia ini. Emang si, manusia itu katanya ngga ada yang sempurna, tapi kenapa yah gue melihat dia sebagai suatu kesempurnaan dan keajaiban? Apakah ini yang namanya tergila-gila dan terobsesi terhadap seseorang? Karena jujur aja gue baru banget ngerasain seperti ini. Diana itu seperti nuklir, ketika meledak bisa meradiasi seluruh hati gue *gombal ala Korea Utara*. Dan saat gue nulis ini gue udah diketok-ketok lagi sama abang gue untuk ngegitarin dia nyanyi buat cewe-cewenya yang ngga jelas yang mana jodohnya “-___-. Tapi kali ini gue ngga bukain pintunya :p. Entah kenapa dengan abang gue itu, kenapa ya dia ngga bisa nemuin cinta sejati seperti yang gue rasain sama Diana ini?🙂. Now… let’s get back to our story.
Gue masih aja inget ketika gue pertama kali suka sama Diana. Gue suka memperhatikan dia di dalam kelas🙂. Dari apa yang gue denger, dia banyak yang suka, dan ternyata banyak juga orang-orang yang gue kenal sedang mengincar hatinya🙂. Gue ngga pernah nyangka bakal makin jatuh cinta sama dia🙂. Makin hari makin jadi… Ya Allah… inikah namanya jatuh cinta?🙂. But this is the first feeling that I can tell you… it is True Love!
Alhamdulillah semua akan baik-baik aja dan akan sesuai rencana. Amin🙂.

20130415-222344.jpg

Leave a Reply

