Marshall Ravi Pratama

Heya readers,
Udah beberapa hari ini nama Ravi makin terkenal karena Harlem Shake nya di acara Eat Bulaga, That’s my boy Indonesia🙂. Dia menang dua kali dan dapet hadiah yang cukup lumayan. Ya Allah… senengnya liat dia bisa bahagia. Tadinya dia cukup tersiksa dengan kanker stadium 2 nya, kemoterapinya dan tusukan-tusukan jarum suntik yang harus dia lalui beberapa kali dalam sebulan.
Inget dulu waktu gue bikinin dia akta kelahirannya di catatan sipil🙂, gue selalu berharap Ravi jadi anak yang sehat dan riang🙂. Tapi kejadian kanker itu cukup bikin sedih kami semua, sempet berpikir andai gue bisa menggantikan posisinya di rumah sakit.
Gue hampir nangis ketika dia dibawa ke ruang operasi di RSCM, dia terus ngeliatin gue dan pengen gue masuk nemenin dia. Akhirnya pintu ruang operasi tertutup dan gue hanya bisa memohon padaNya agar selalu melindungi Ravi.
Sekarang banyak orang yang ikut mendoakan Ravi… dia makin dikenal banyak orang karena Harlem Shake ya🙂.
Ya Allah… Padahal minggu kemarin dia sholat bareng gue dan berdoa sama gue sambil tiduran, dia bilang semoga Allah sembuhin Ravi biar Ravi bisa ke mana aja🙂.
Sekarang… Ravi bisa ke mana aja dia suka, ditonton orang🙂. Dari terbaring ngga berdaya dan tersiksa di rumah sakit, kini Ravi yang mirip Russel di film UP bisa menghibur semua orang🙂. Tadi pagi dia tampil di inbox dan bikin kita semua ngakak geli nontonnya🙂. Terus hibur semua orang ya Rav

20130317-213935.jpg

10 thoughts on “Marshall Ravi Pratama

    1. Wah makasiiii sebelumnya🙂, nanti diinfoin ya kapan tayangnya, kemungkinan tanggal 21 April pas hari Kartini. Nonton yaa.

    1. Oh iya martha, itu youtubenya Ravi sekarang ada, search aja ravi superboy indonesia atau follow twitternya di @virlyadya or marshal ravi pratam. Hehehe… kurang huruf a twitternya. Channel youtube masih dibikin tapi selama ini masih pake channel saya di adithpatria. Search aja di youtube. Makasi ya dukungannya.

  1. Mas adit, salam kenal,
    Ini dengan veny dari majalah kartini,
    Kami sudah dengar kisah perjuangan ravi. Sungguh tangguh, anak sekecil itu harus menghadapi hidup yang tidak mudah. Kami ingin mengangkatnya untuk dimuat di majalah kami, terutama dari sisi perjuangan ibunda, lydia afriyanti, yang terus mendampingi ravi,
    Semoga mas adit berkenan membantu kami dengan memberikan kontak dan alamat ibunda dan ravi,
    Atau buat ngobrol2 dulu bisa kontak saya di 085692487300 atau 082134338377,,
    Ditunggu kabar baiknya ya mas,
    Trimakasih..🙂

  2. mas adit,
    salam kenal, aku veny dari majalah kartini,
    kami mau angkat kisah perjuangan ravi. Sungguh tangguh anak selucu itu bisa berjuang sejauh ini. angle nya dari kesetiaan dan perjuangan ibunda yang setia menemani.
    semoga kisah ini bisa membantu banyak ibu di luar sana yang mungkin juga mengalami hal serupa.
    mungkin mas adit bisa bantu sambungkan aku dengan ibunda ravi?
    aku bisa dihibungi di 085692487300 atau 082134338377,
    ditunggu kabar baiknya ya mas,
    thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s