21 monthversary

Happy 21 bulanannnnn… at least itulah yang gue rasakan🙂.

Tanggal 6 kemaren gue dan Diana udah mengarungi laut yang ke 21 dan gue merasa makin dekat dengan dermaga itu. Kebahagiaan ini akan selalu menjadi kebahagiaan, karena perjalanan untuk ke sana pun penuh liku dan hambatan.
Diana pernah bilang, mungkin kalo gue ngga sama dia, ngga nungguin dia seperti sekarang, gue pasti udah nikah. Hey… what?!! Ya nggaklah sayank.
Justru, gue ngga akan menemukan cinta sejati kalo gue ngga sama dia. Perjalanan ke Tembilahan… adalah sesuatu yang membuka mata gue, membuat gue makin sayang dan membuat gue makin kagum sama seorang Diana. Dia berasal nun jauh di sana… dia bisa mempertahankan diri dengan kemandirian dan dari beberapa keburukan yang mungkin menggodanya. Tapi dia memilih untuk tetap benar dan tetap ngga melupakan orang tua maupun keluarganya yang menunggu penuh pengharapan atas kelulusan dia di sini🙂.
Gue heran sama anak-anak trisakti, kenapa mereka begitu bodoh sehingga ngga ngeliat dan ngga coba mempertahankan Diana ya? Hihihi. Yah… namanya jodoh ya ngga akan pernah tau datangnya dari mana… ya kan?
Hm… rencana nikah gue masih stay di bulan Februari… mudah-mudahan lancar dan ngga ada hambatan, amin. Insya Allah.. gue akan memberikan pernikahan yang ngga akan pernah bisa dia lupain. Dengan izinNya, gue akan selalu jaga Diana.🙂.

20130309-162645.jpg

Leave a Reply

