Let the story told

I will tell you bout something…

There is someone, a girl, who touched my heart a really really deep inside. She’s the one that will never ever leave from the spot of my whole heart.
Let the story told then….

Seseorang yang kuat, ngga takut akan apapun dan mandiri dalam segala hal. Dia pintar menempatkan diri di lingkungan apapun sehingga ngga heran kalo fansnya banyak dan bahkan beberapa gue tau orangnya🙂.
Tapi apa… si cantik ini memilih gue buat jadi pendampingnya dan berjanji buat hidup selamanya sama gue🙂. What a miracle…🙂. Dia yang sempurna memilih gue yang serba kekurangan🙂. I guess I’m the lucky one🙂.
Dia udah lama tinggal jauh dari orang tuanya, dia ngga takut untuk pergi ke manapun. Dia hampir tiap hari pulang pergi Depok – Tebet untuk sekadar mencari penghidupan. Bener-bener cewek yang hebat dan kuat. Belum pernah gue melihat atau mendengar wanita seperti ini.

Dia adalah satu-satunya orang yang bisa merubah segala kekurangan gue menjadi motivasi yang kuat, dialah alasan gue buat terus maju dan pantang menyerah. Dia bikin gue jadi cowok yang paling beruntung.

Ya Allah… berilah aku kekuatan supaya selalu bisa menjaga dan membahagiakannya🙂. Dia adalah yang selalu aku pinta dan doa padaMu. Dialah Diana…

Cewek cantik terhebat dan terkuat yang pernah ada…

20130222-192526.jpg

Leave a Reply

