Harleem Shake

Gue bener-bener ngga ngerti deh, apaan si itu Harleem Shake? Banyak banget sekarang kalo gue buka youtube pada joget gitu! Keseel…
Kenapa sih kita banyak ikut-ikutan segala? Itu apaan siii Harlem Shake? Mau coba nyaingin keberhasilan dari Gangnam Style? Ya ngga bisa lah! Bagi gue, Gangnam Style tetep nomer satu! Kenapa ngga bikin video yang bagus seperti tari piring atau tari aceh? Itu kan bagus, lucu, keren dan ngga banyak orang yang bisa.
Dulu inget waktu SD, gue dibuat berkelompok dan suruh melakukan kegiatan tari yang dipilih. Banyak yang memilih tari daerah sampe modern dance. Tapi entah kenapa menurut gue, kelompok gue harus cari yang fenomenal. Nah begitu milih satu tarian ini, guru-guru gue langsung manggil gue ke ruang Kepala Sekolah. Gue langsung dinasehati ini itu, trus gue nangis karena cukup tertekan sebagai anak SD yang dimarain karena ngga boleh milih tari pocong sebagai pilihan tugas tariannya😦. Semenjak itu gue berjanji ngga akan pernah menari atau berjoget lagi seumur hidup gue.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s