Happy 20 Months, happy life…

Tanggal 6 kemaren, gue 20 bulanan sama si cantik Diana🙂. Bener-bener ngga terasa…semua ini berjalan apa adanya. Dari pertemuan di musholla sampe dinner-dinner dan obrolan-obrolan romantis. I wonder, betapa kurang beruntungnya yang pernah datang di hati seorang Diana tapi ngga menetap selama ini.
20 Bulan… sebuah perjalanan yang menyejukkan, tiap langkah yang diambil selalu berupa perasaan yang ngga akan pernah hilang. Entah apa yang akan terjadi kalo Allah ngga pernah mempertemukan gue dengan Diana.
Beberapa hari ini, gue stress berat… Gue pengen terjatuh dan tak bisa bangkit lagi (by. Rumor). Hehe. Gue mengalami beberapa cobaan dan sakit, mungkin lebih banyak karena faktor stress. Tiga hari yang lalu, bokap dirawat di rumah sakit untuk observasi jantungnya. Mungkin juga beberapa hari ini akan dilakukan lagi ablasi, jantungnya kayak disetrum gitu. Kalo jantung hati gue udah kesetrum sama Diana waktu pertemuan di musholla :p. Nah seperti biasa, gue makin banyak kerjaan, capek banget, total, nah tapi selalu gue yang harus nunggu di RS. Padahal anaknya ngga cuma gue doang. Hello? Pada ke mana yak?
Tapi hal itu akhirnya bisa mengakibatkan gue bertengkar sama Diana…padahal ngga baik bertengkar karena imbas dari satu hal yang ngga berhubungan. Ajaibnya… Diana selalu bisa nenangin gue, dan dia selalu bisa bikin gue terharu. Diana adalah satu-satunya seseorang yang menetap di hati gue dan akan selalu di situ sampe hati ini punya penghuni baru yang dengan izinNya akan lahir dari rahim Diana🙂. Amin.
20 bulan yang sangat menyenangkan…🙂
Looking forward for February 2014…

20130220-061536.jpg

Leave a Reply

