Pengganti yang butuh Pengganti

Terhitung tanggal 4 Februari 2013 lalu, gue resmi jadi Notaris Pengganti lagi. By the way, persyaratan Notaris Pengganti udah gue update di blog gue sebelumnya ya, so you guys have to review it again coz I made some mistakes :p.
Hm… Gue nulis blog ini di Rumah Sakit, seperti biasa, untuk tugas tunggu pasien tetap adalah gue dan om Mamat. Bokap gue masuk RS lagi, tapi kali ini hanya untuk observasi jantungnya aja. Beberapa bulan sebelumnya, gue cukup pegel untuk tidur di tangga ketika menunggu dia di ICU. Well, bagaimanapun juga tugas ini berat karena tiap malam gue harus menunggu, walo ditemenin om Mamat, yang itungannya saudara jauh.
Entah ke manakah abang-abang gue yang berdedikasi itu. Semua cuma bisa ngomong tanpa mengerti perasaan gue. Jadi Notaris Pengganti di minggu pertama udah banyak cobaannya, dari pembantu yang hampir nyolong iphone sampe Bokap yang harus dijaga. Masalahnya kalo cuma jaga si ngga apa-apa, tapi pagi pun ngga ada yang bisa gantiin cepet! Hello…!!! Akta-akta harus gue tanda tanganin!
Bener-bener Pengganti yang butuh Pengganti Jaga, but anyway… I’m so proud of myself that at least I can be close to my dad🙂. Cuma Allah yang ngerti, perasaan gue sakit ketika ngga ada yang peduli sama gue.
Dan sekali lagi… Gue bisa bertahan karena gue bersyukur banget ada Diana…🙂. It’s more than anything…🙂.

Leave a Reply

