All the magic moves…

IMG_3181Kadang… kita ngga ngerti kenapa bisa suka, sayang atau jatuh cinta kepada seseorang. Mungkin dari semua tingkah lakunya, dari wajah bersinarnya atau bahkan dari kata-katanya. Sentuhan di hati ngga akan pernah hilang rasanya, memory akan selalu terbaca ketika disimpan baik-baik.

Rahasia manusia adalah pada dunianya, yang ngga akan pernah dimengerti oleh lainnya. Akan tetapi seseorang yang spesial pasti akan selalu coba mengerti di saat dia bahkan makin ngga ngerti. Seseorang itu adalah the one that will never get away even in the worst conditions. Seorang pelindung dan penyemangat yang akan selalu ada… “selalu”.

Kemaren gue daftar SABH di kampus dengan ditemani seseorang yang manis, cantik dan lembut sifatnya🙂. Well… pengen selalu gandeng tangannya cuma rasanya kurang pantas aja di depan sekretariat FH-UI Magister Kenotariatan🙂. Trus kita lewat depan tempat pertemuan pertama, musholla FH, tempat di mana all the magic moves terjadi dan kenangan yang ngga akan selalu terlupakan. Mungkin udah saatnya gue ganti penampilan, ganti kesukaan musik, ganti handphone, ganti sepatu… tapi gue ngga akan pernah mau dan bisa untuk melupakan kenangan itu🙂.

Di depan musholla, kita ngobrol dan kenal untuk pertama kalinya. Dengan rasa canggung diliatin sama temen-temen, gue dan dia seolah ngga peduli. Sebenernya yang terjadi adalah otak gue terus berpikir kalimat selanjutnya buat diucapin, biar ngga garing kya keripik Orry di short movie Malam Minggu Miko. Well… for the first time ever, I knew that I’m falling in love with the true angel.

Berat rasanya beranjak dari tempat pertemuan pertama itu, tapi gue udah laper dan pengen buru-buru ke Margo City buat ngedate, yang juga tempat pertama kita dapet quality time pedekate hehe.

Semalem berantem sedikit masalah sepele, lucu banget…. udah lama dia ngga ngambek, nangis, manja :)… tapi justru itu yang bikin gue semakin gemes dan makin sayang sama cewek hebat ini. Tiap hari dia pulang pergi Depok-Tebet, naik kereta berjubel, belum sarapan, kadang lagi sakit dia tetep kerja, jauh dari orang tua… well… she’s the true magic that changed me forever into a better version of me.

Hari ini dia agak sakit…😦, Ya Allah… sembuhkanlah penyakit orang yang aku sayangi ini ::(. Lindungilah dia selalu dalam perjalanannya.

Diana has all that I need…

Get well soon baby….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s