Damn, it’s Monday!

Hufff….
Ngga terasa udah Senin lagi…perasaan gue ngga menikmati weekend deh. Sabtu kerja, ngga ngedate atau istirahat, malah sampe malem pula “-___-, Minggu itu sebenernya hari yang selalu gue benci, karena gue juga banyak kegiatan. Ya Allah…sampe kapan gue harus seperti ini yah? Gue pengen banget nikmatin weekend lebih sering, karena gue bukan tipe orang yang keep up sama rutinitas yang itu-itu aja. Gue suka fotografi, main musik, atau kreatifitas apapun, tapi kapan gue punya waktu buat ngembangin itu semua?
Kenapa yah ngga ada yang bisa gantiin gue melakukan rutinitas keluarga seperti nemenin bokap di Hari Minggu? Nyokap ke mana yah? Kakak-kakak gue ke mana? Ade gue?
Mungkin gue terlihat ngga ikhlas, tapi gue itu orang yang kreatif, ngga bisa dengan rutinitas yang itu-itu aja dan gue habis sakit. Gue harus memulihkan jasmani dan pikiran sebelum menempa Senin. Bokap selalu dengan kegiatan yang itu-itu aja😦, gue cukup seneng tapi kalo menghindari itupun dia udah menyerang iba yang selalu gue miliki, dengan telfon-telfon atau sms-sms nya. Gue itu iba-an, gue itu perasa. Hal ini udah ngga bisa dirubah lagi.
Gimana kalo gue menikah? Apakah seluruh waktu gue buat istri gue aja? Trus gimana dengan bokap? Apa bisa ada yang anter-anter atau ajak ngomong? Fungsi seperti itu adalah kewajiban nyokap, atau bahkan kakak tertua. Yap, semua ngga menjalankan fungsinya masing-masing.
Ya Allah… Sampai kapankah seorang Adith harus seperti ini? Gue juga mau menikmati weekend dan jalan-jalan… Penat rasanya.

Leave a Reply

