Happy 19 Months, Lovely Life

Yeay!

Akhirnya sampe juga di usia hubungan 19 bulan. Penuh doa dan harapan tentunya🙂.
Hmm… Gue update ini sebenernya pengen besok aja, setelah dinner merayakan dan mensyukuri usia hubungan yang benar-benar indah ini🙂. Tapi sepertinya besok, eh… Hari ini deng, :p, ngga akan jadi dinner karena gue sakit dan Diana yang cantik ngga pengen gue tambah sakit😦. Dia baik yah?🙂. Padahal baru aja tadi malem kita agak berantem hanya karena masalah ngirim barang via Pos yang menurutnya kemahalan buat gue. Well… Pokoknya permasalahan kecil yang hanya tetap akan menjadi kecil dan ngga berarti kok🙂.
Di usia hubungan ini, gue belum juga ajukan lamaran ke orang tuanya di Tembilahan, Riau. Padahal rencananya bulan ini dan beberapa kerabat gue udah antusias buat dampingin gue untuk meminta ke ortunya di sana. Hmm… What a wonderful life it would be to have her everyday, every seconds of this life🙂. Diana, sempurna buat gue… Emang sih kesempurnaan hanya cara pandang kita terhadap sesuatu, tapi inilah mata gue mengartikan Diana. Dia sesuatu yang gue ngga pernah nyangka kalo bakalan ada beneran. Dia seperti dongeng indah buat gue dan wujud dari doa-doa yang pengharapannya terlalu besar🙂. Dia…nyata.
Entah apa yang akan terjadi kalo gue ngga ketemu dia, semesta gue ngga akan pernah punya pusatnya. She’s the only thing I wanted more than anything in this world. Tapi apa gue bisa jadi yang terbaik buat dia? Only God and His time will answer it, tapi gue ngga akan pernah berhenti berusaha lagi dan lagi.
Well… Doakan selalu gue dan Diana, karena apapun masalahnya kita selalu bisa laluin dan akhirnya baik kembali. Diana… Seseorang yang bisa menjadikan gue lebih baik, menjadikan gue punya arti dan memberikan gue kebahagiaan yang ngga pernah ada di hidup gue.
Semoga dia tertidur nyenyak dan mimpiin gue🙂.
Wish all the love in the world for you… Diana🙂.

20130109-025557.jpg

Leave a Reply

