Bali Mester

Satu minggu lalu adalah hari di mana gue dan Diana berjuang buat dapetin souvenir untuk acara akikah keponakan baru Diana di Tembilahan. Tanpa GPS, kita mulai perjalanan dari Pasar Batu Akik Jatinegara ke arah Mester itu. Kita parkir di Pasar Batu Akik karena takut susah kalo mesti parkir di area operasi dan takut ketauan musuh trus mobilnya diledakkin *kebanyakan Call Of Duty.
Diana dengan langkah yang pasti berjalan ke sana kemari, sedangkan gue, baru nyebrang aja udah capek😦. Sampe di Mester, sumpek, semua udah lepek, tapi ajaibnya bagi gue, Diana tetep cantik aja loh🙂. Thank God she’s with me🙂.
Akhirnya kami sampe juga di dalem Bali Mester, bukan tempat yang cocok untuk liburan dan surfing. Di sini banyak yang jual kain maupun souvenir-souvenir untuk keperluan apapun dari sunatan sampe nikahan. Tapi kalo untuk sunatan tolong milih souvenirnya jangan terlalu real, karena akan menimbulkan pornografi 3D.
Diana nawar sana sini setelah nge Lak Ban mulut gue yang ngga bisa diem karena ikutan nawar ngga penting. Eit, jangan salah, beberapa boneka yang dia pengen beli untuk akikahan keponakannya di Tembilahan adalah hasil tawaran gue juga loh🙂 *bangga ama boneka macan tutul bersuara kucing yang gue tawar murah🙂.
Pada waktu itu, gue melihat Diana adalah seseorang yang penuh pengertian dan kepedulian terhadap keluarganya. Dia jauh, demi tetap di Jakarta dan agar hubungan gue sama dia lancar di sini. Gue ngga akan sebahagia ini kalo dia di sana walo gue jamin bahwa gue akan selalu menyayanginya. She’s an adorable person that I should learn lot of.
Akhirnya selesai juga dan kita kembali berjalan lewati jalan becek yang gue rasa orang secantik Diana ngga cocok berada di sini dan beli salak Pondoh di pinggir jalan. Diana bagai mimpi jadi kenyataan dan gue berasa jadi kurcacinya “-___- hiks.
Setelah sampe di rumah, kaki gue dipijetin dan hey… ini adalah hal terindah yang ngga pernah terjadi! Gue bahagiaaaa banget bisa nemenin dia ke manapun tempatnya. Yapp… petualangan itu akan tetap ada dan semoga kalo gue update mengenai pengalaman pergi bareng lagi adalah di mana kami bulan madu🙂. Can’t wait to pop the question…🙂
Nite guys…!! I mean… Morning🙂.

20130109-030705.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s