Begin Again, 2013

Happy New Year 2013, readers…

wpid-IMG_20120409_085837.jpg

How’s the new year’s eve? Good? Well… mudah-mudahan semua punya momen yang indah buat dikenang yah… just like what happen to me…🙂. Udah dua kali tahun baru berkesan bua gue, tahun-tahun sebelumnya sama sekali ngga pernah ngerasain seperti ini, jalanin hidup dan berbagi momen seperti dongeng. Yapp.. true love is not like only a story to me, but it happens right here and right now.

Diana… wanita yang ngerubah segalanya buat gue. Yang menjawab semua doa dan memberikan semua yang gue harapkan pada kisah yang selalu gue jalani selama ini. Semua kesalahan gue itu hanya arah yang menuju ke kebahagiaan sama Diana and I just can’t wait to marry her!🙂. Diana mungkin ngga selalu punya cerita sempurna buat semua orang, tapi gue rasa cowo yang pernah nyakitin dia akan sangat amat menyesal. Dan gue akan membantu hal itu terjadi dan semua yang pernah nyakitin atau mengganggu kami berdua akan sangat amat sakit sendiri🙂. Karena kami adalah pasangan penuh doa dan kesetiaan yang ngga akan pernah nyakitin satu sama lain. At least ngga akan pernah meninggalkan satu dan yang lain sesuai sumpah… till death do us apart.

Hidup gue jadi berbeda ketika dia datang di sini, di hati gue…

Di tahun baru 2013 ini gue akan selalu berharap dan berdoa agar pernikahan kita dipercepat dan selalu dilindungi supaya impian kita buat selalu saling melihat satu sama lain di pagi dan malam hari bisa tercapai tanpa batas🙂

New Year… it’s not something different to me… coz it will always be special when Diana hug me to see the fireworks like last night… when she starts to say that she will always be there.🙂.

Hidup ini berbeda dan menjadi lebih baik tentunya… doakan kita terus ya guys…

Once again… happy new year 2013

wpid-p20120324-114854.jpg

Leave a Reply

