Teori Hidup

Mungkin kita semua pernah denger di tahun 90-an, banyak banget yang liat piring terbang. Bukan emak babe yang lagi berantem tapi Unidentified Flying Object (UFO) yang katanya pesawat luar angkasa alien yang coba invasi bumi. Sampe Amerika Serikat mendirikan sebuah Area-51 yang isunya berisi penelitian mengenai alien yang bahkan kabarnya ada tubuh alien yang tertangkap tangan diteliti di sana.

Mengenai apakah semua ini? 

Ada juga kepercayaan bahwa alien-alien itu sebenarnya adalah malaikat yang dikirim untuk menyeimbangkan hidup. Mereka dengan misi tertentu mencoba mengaktifkan atau menghilangkan kehidupan. Akibatnya, sekitar era 90-an tersebut banyak timbul sekte-sekte di Amerika Serikat yang salah satunya pernah gue bikin kliping SD, bukannya dapet nilai bagus malah diambil gurunya buat penelitiannya “-__-. Sekte Pintu Surga… yang percaya kalo terlihat pesawat UFO tersebut, mereka akan bunuh diri secara massal, karena mereka percaya UFO adalah kendaraan mereka ke pintu surga. Tragis, mereka bunuh diri dengan mengenakan plastik kedap udara di kepala mereka masing-masing. WTF?

Tapi teori new world order adalah yang paling nyata mengenai semua keanehan di dunia ini. Di tiap kitab-kitab agama yang berbeda-beda, mereka menggambarkan Tuhan dan Nabi-nabi mereka juga berbeda-beda. Tapi ada kesamaan di tiap kitab mengenai akhir jaman, yaitu ada juru selamat bagi mereka masing-masing. DI Islam sendiri ada yang namanya ramlan mengenai kemunculan Dajjal yang notabene udah digambarkan dengan lambang Freemason. Banyak orang yang menganggap semua ini remeh karena udah terlalu sering terdengar, hey… inget, menyembunyikan rahasia yang terbaik adalah dengan menimbulkan ke permukaan.

Akhir jaman, akhir kehidupan… dimensi ke-empat itu adalah alam gaib yang ngga akan pernah bisa terbayangkan sebelumnya. Kita pernah ngga hidup, hidup, nanti mati, dan dihidupkan kembali. Dimensi ke-empat…

Semua ini adalah misteri dan kekuatan Tuhan ngga akan ada yang bisa menandingi… ngga akan ada yang bisa menguak dimensi lain dari dunia ini. Isi jagad raya sangatlah mubazir, apabila kalian cuma berpikir bahwa manusia di bumi aja yang berisi kehidupan di sistem tata surya kita. Seorang ilmuwan Australia pernah membuktikan penghitungan rumus bahwa perjalanan waktu sangat mungkin dilakukan. Apakah ini membuktikan bahwa Atlantis yang menurut Plato itu ada? Sepertinya Negeri Atlantis yang kabarnya tenggelam ini bisa mengendalikan / mengatur perjalanan waktu untuk mengubah dan mengendalikan sejarah. Apakah mereka malaikat itu? Di Segitiga Bermuda kah mereka? 

Duh.. makin banyak keanehan aja di dunia ini dan menarik serta membutuhkan waktu seumur hidup hanya utnuk mempelajari pengantarnya saja….

Yang terpenting adalah menciptakan energi positif agar di bumi ini makin terjaga keseimbangannya, dengan berbuat baik dan peduli bagi kehidupan lain selain diri sendiri.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s