Happy Wedding Rasyid-Mimi

Hari ini adalah hari nikahannya Rasyid dan Mimi, mereka adalah temen dari Diana🙂. Seperti biasa, gue sekarang lebih menyukai untuk pergi wedding karena pasti Diana yang biasanya cantik, jadi luar biasa cantik dan bikin gue banggaaaaaa banget buat selalu mendampinginya. Mudah-mudahan temen-temennya ngga ngerasa kasian sama Diana yang harus jalan sama orang culun kayak gue.
Sebelumnya, Diana bermasalah sama tukang jait, yaitu pak Japur. Benerapa kali pak Japur ini mangkir dari deadline hari pengambilan jaitan sampe mendekati hari H! Diana senewen dan akhirnya sampe gue anterin pun pak Japur belum selesai jait kebayanya. Hihihi… lucu deh kalo liat Diana itu ngambek, makin lucu. Kalo Diana ketawa ngakak, dia makin cantik, jadi dua-duanya positif🙂.
Seumur hidup, gue ngga pernah suka kondangan… tapi semenjak ada cewe cantik ngajakin gue kondangan terus, gue jadi suka banget deh🙂. Sayang tanggal 23 nanti gue harus kondangan tanpa dia di Lampung😦. Diana itu cantik banget kalo lagi pake kebaya, ngga karuan rasanya nahan buat fotoin dia🙂. Well.. she’s unbelievable pretty!! Kok bisa yah dia mau sama gue?
Huff… tiap liat pernikahan, gue selalu berharap kapankah waktu gue sama Diana? Hiks… Ngga sabar lagi pengen buru-buru dan pengen ngerasain indahnya dunia🙂.
Diana si komplit yang selalu bikin gue bahagia, selalu bikin gue kangen dan selalu bikin gue tersadar kalo Allah baik sama gue. KekuatanNyalah yang mempertemukan gue dengan Diana. Ini takdir… ataukah ini anugrah?🙂.

20121215-210732.jpg

One thought on “Happy Wedding Rasyid-Mimi

  1. Assalamu’alaikum Ka Adith…. gmn kbrnya? Ini Novi (soil 40). Msh ingetkah sm adek kelasmu yg suka ngerepotin ini??? ^_^ Aku yg selalu sm Santi ka?? udah inget blm??? Semingguan ini lg suka bgt dgrn lagu2nya Story Of The Year. ehhh jd inget ka Adith, cb search di FB trnyata kita ga temenan hix….. sehat2 ya Kam skrg aku dah merid n punya 2 anak. Ka adith gmn? udah merid blm? Kangen kumpul2 n belajar bareng, trus ngintilin soil 37 ngeband.

Leave a Reply

