18 Months 4 Ever

I supposed to write this two days ago…
Hmm… kebahagiaan, kenyamanan, semua keindahan yang terjadi di usia 1,5 tahun hubungan gue sama Diana adalah satu hal yang ngga akan cukup digambarkan🙂. Diana semakin cantik dan semakin dewasa, membuat gue kadang minder dan berfikir apakah pantas gue mendampinginya?
Well… she’s one crazy thing that always stays the same even world doesn’t stop turning.

Life is a journey, love is your backpack.. you had something you need in it to go anywhere – by me

Akhirnya gue menemukan seseorang yang cocok digambarkan dalam quote gue ini. Seseorang yang sempurna di mata gue, seseorang yang ngga akan habis-habisnya gue sayangin dan akan selalu gue jaga dari apapun yang ngga menyenangkan hatinya🙂. Gue pengen bisa menghapus semua luka di hatinya dan gue pengen ajak dia keliling dunia, sebuah impian yang pengen selalu gue wujudkan.
Ya Allah, terima kasih untuk hadiah terindah sepanjang hidup ini. Diana sudah menjadi backpack-ku untuk mengarungi hidup dari Mu. Lancarkanlah langkah kami ke depan… Amin🙂.

20121209-005847.jpg

Leave a Reply

