Starting a new day

Ketika gue menyadari bahwa gue banyak kekurangan, biasanya gue ngga akan tinggal diam. Meskipun lambat, tapi perubahan itu akan tetap ada dan semoga jadi lebih baik. Well of course, segalanya harus jadi lebih baik lagi. Daripada mengeluhkan tidak cocoknya sistem kantor dengan pola gue, mending gue yang harus beradaptasi dan berjuang untuk merubahnya atau bahkan menambah efektifitasnya jadi lebih baik. Sekarang, gue memang ngga punya orang-orang yang bisa diandalkan, jadi kemungkinan gue akan melakukan sedikit pengecilan jumlah pegawai yang gue gaji sendiri di kantor. Tapi apa itu wise? Well… gue akan memberi satu kesempatan lagi dan gue akan selalu berdoa semoga diri ini akan lebih baik lagi.
Terkadang, bekerja keras itu salah, yang benar adalah kerja cerdas, biarkan sistem bekerja untuk kita.
Dan mulai hari ini, gue berjanji akan lebih semangat lagi dan akan lebih memikirkan pekerjaan dibanding sistem yang memang ngga gue kuasai. Gue harus belajar manajemen, tapi gue ngga boleh melupakan fungsi gue sebagai Notaris nantinya.
Wish me luck…

20121128-081325.jpg

Leave a Reply

