G.M.S

Jodoh itu di Tangan Tuhan

Bagaimana caranya kita menemukan jodoh itu? Apakah kita pasrah dan serahkan kepadaNya? Apakah kita ngga boleh minta yang kita mau?
Well… I think it’s crazy when you try to live but not to live it with what you believe. Nasib atau takdir itu udah ada garisnya, tapi apa kita ngga bisa menyimpang sedikit dan menemukan cara yang lebih baik? Jika kita sudah ditentukan takdirnya, maka gue bakalan diem aja di kamar dan ngga ngapa-ngapain karena toh mungkin gue bakalan tetep jadi gembel atau bahkan presiden?!!!
Well… gue pikir film adjustment bureau itu bener deh, people had to write their own faith, Tuhan lah yang menentukan apa kita pantas mendapatkan Faith itu.
nah.. bagaimana dengan jodoh, apakah itu termasuk dengan faith?
Menurut gue… IYA, jodoh itu adalah faith, dan bagaimana kalo suatu hubungan itu berakhir? Well, itu adalah tindakanNya karena mungkin orang-orang yang ngga berlangsung lama itu tidak pada faithnya. Mungkin nyatanya adalah permasalahan, entah itu perasaan ataupun keadaan yang ngga bisa diubah atau tidak mau diubah oleh pasangan tersebut.
Setiap orang pernah ngerasain jatuh cinta, bahkan Diana pun pasti pernah merasakannya. Tapi apa itu membuat gue sedih, trus ngga pede? Never! Itu justru membuat gue termotivasi untuk menjadi yang terbaik dari orang-orang yang pernah ngerasain perasaannya Diana🙂. Gue juga mungkin pernah jatuh cinta, gue mungkin juga pernah percaya, tapi apa pernah ngerasa sekuat ini? Apa pernah ngerasa sebahagia ini? Gue seperti anak kecil yang baru dibolehin maen di luar ketika ujan, perasaan ini seneng banget dan pengen melakukannya berulang-ulang🙂. Diana adalah ujan itu dan gue baru nemuin dan ngerasain perasaan terkuat sepanjang hidup gue. No one ever knows what will lead us into the future, tapi yang gue inginkan dan selalu doakan adalah selamanya sama Diana. She’s everything since then dan gue percaya, faith itu ada dan dia adalah faith gue. Tinggal gue harus menyayangi dan menjadi lebih baik buat dia. Supaya faith itu pantas buat gue🙂.
Kita pasti bisa selamanya, karena menemukannya pun hal yang hampir mustahil buat seorang Adith🙂. Pray us.🙂. We are Getting Married Soon🙂.

20121127-092328.jpg

Leave a Reply

