20.000 of Love

Pernah ngga ngerasa ada seseorang melakukan hal yang simple tapi efeknya luar biasa buat kita? Yeap, efek yang luar biasa itu ngga laen karena kita suka, jatuh cinta dan udah sayang sama seseorang tersebut.
Hal inilah yang gue rasakan semalem, sebelum gue berada di Palembang.
Diana kemaren lembur, trus rencana kita ngabisin waktu di sore hari terhambat karena Diana harus lembur Minggu di kantornya. Bahkan lemburnya melebihi waktu ngantor biasanya. Kasian dia, si hebat ini padahal lagi sakit karena “dapet” hari pertama. Udah cantik, baik, alim, rajin pula… huff what more can I say bout this woman?🙂.
Nah… berkaitan dengan judul blog gue ini, jadi semalem abis nganterin Diana yang cantik ini ke kosannya, ada suatu kejadian yang ngga akan terlupakan. Bukan… bukan karena dia nyender selama gue nyetir ke Depok atau romantisnya musik Thousand Years si Christina Perri loh… tapi ketika dia ngasih gue uang Rp. 20.000,- karena gue ngga ada uang untuk toll. Ya Allah… begitu perhatiannya dia sama gue! Mungkin dia ngga merasakan bahwa gue seneng banget malam itu. Uang itu mungkin saja adalah hasil kerja ya, di mana dia rela untuk menetap di Jakarta hanya demi kelancaran hubungan gue dan dia. Baru kali ini ada yang begitu perhatian dan menjadikan gue segalanya buat dia. Dianalah orangnya… wish I knew it earlier🙂.

Subhanallah atas semua ini…🙂.

20.000 cinta akan terus bertambah dan makin ngga terbatas…

🙂

20121126-143825.jpg

Leave a Reply

